7.24.2008

Rahasia Dibalik Microsoft

Anda semua tentunya pernah mencoba software dari microsoft, seperti ms word, notepad. disini akan ditunjukan, apa sih rahasia dibalik dari microsoft ,ms word dan notepad ?,
1.Rahasia ms word pertama buka dulu microsoft word versi apa saja,Klik Start - All Programs - Microsoft Office - Microsoft Word.
Langkah - Langkahnya :
Tuliskan =rand(1,1) Tekan Enter , bimsalabim bukan sulap bukan sihir, apa yang terjadi langsung muncul kalimat "The quick brown fox jumps over the lazy dog", di kalimat ini menunjukkan bahwa microsoft lebih baik dibanding yang lain. angka didalam =rand(1,1) bisa anda ganti tapi ada batasannya, jika diisi dengan angka 1000 tidak akan bisa muncul.

2.Rahasia microsoft di windows explore pertama buka windows explore Tekan tombol windows + E , Sesudah itu pilih dir sesuka anda, buat sebuah folder Klik kanan - New - Folder Lalu beri nama CON bisa?? atau nggak bisa ?? try self

3.Rahasia notepad pertama buka run ketikan notepad lalu ketikan didalam notepad Bush hid the facts lalu simpan dengan nama terserah, setelah itu buka kembali file .txt anda tadi apa yang terjadi ooooooo menakutkan .

Selamat Mencoba-coba




No comments:

Post a Comment