7.24.2008

Singgah di Tempat Bang Jack

bang jack berkata Klo kamu bertempat tinggal ditempatku , kamu harus bisa jaga diri bener-bener ,mulai dari jaga uang supaya nggak cepet habis , jaga pikiran kamu supaya nggak kepingin yang ini yang itu, soalnya dijakarta hampir semua ada yang kamu pinginin, trus jaga moral kamu baik2 . Aku tanya ke bang jack , makanan yang murah disini dimana ya ? ,bang jack jawab dengan tertawa hahaha kata dia ditempatku tu nggak sama seperti tempat kamu , ditempatku yang namanya makanan tu harganya mahal, nggak seperti ditempatmu .dalam hatiku Wah modar koe , aku mau cari makan bingung mau kemana trus ketemu deh , coba pesen makan nasi sayur ama tempe satu, mmm enak juga ,habis makan bayar deh , ku tanya berapa habisnya? Rp 7000, ku bayar deh wadu aku mikir wah klo di kotaku Rp 7000 uda bisa buat beli makanan yang spesial plus minum, hehe. Aku PSG di jakarta nggak betah tapi jadi betah pas ada informasi klo PSG dapet ceperan hehe, trus klo dikantornya betah coz bisa ngenet n online nonstop, tapi aku juga nggak lupa ngerjain job ku, Di jakarta tu cuacanya udah panas banget, rame, banyak polusi haaaaaaah mboh wes, malah kemaren dideket kosku ada kejadian mutilasi lagi aduhhh. Tapi banyak pengalamannya seruuu abiss!. Ditempat bang jack tu, yang namanya jalan raya akses desa bisa macet waduh2. Yo wes ga pp lagian juga banyak temenku yang PSG di jakarta. Hampir tiap 2 minggu tu ngadain rekreasi ke tempat wisata di tempat bang jack ama temen2, So enjoy trussss




No comments:

Post a Comment