8.14.2008

Download File Torrent Tanpa Kena Proxy, Mau?

Hay hay hay aku punya Tips terbaru, ni kabar bagus buat yang pengen download file torrent, tapi kena proxy??, hari gene kena proxy. biasanya tu klo di warnet-warnet kebanyakan website yang digunakan buat cari file torrent ex:mininova.org sering kena proxy(ga bisa diakses soalnya operator warnetnya pelit, hikhikhik just kidding). Padahal, klo tu website bisa diakses bakal laris warnetnya. Soalnya banyak banget yang bisa didownload, trus baru-baru lagii. emang kamu nggak pengen??.Udah ah ngomongnya ntar boring lagi, Yang perlu kamu siapin itu :

1. Download software bittorent atau utorrent, ni gua kasih dah URLnya ni yang bittorent ni yang utorrent

2. Trus klik disini

Kalo website mininova.org nggak diblokir tapi waktu download file torrentnya dilokir, maka langkah selanjutnya klik kanan di Download This Torrent -- Copy Link Location -- Trus masuk di disini -- Paste di sebelah kiri BEGIN BROWSING -- klik Begin Browsing Trus muncul deh si kotak dialog download(puas2). Trus kalo website mininova.org diblokir, maka langkah selanjutnya Masuk ke sini -- Ketikan http://www.mininova.org disebelah kiri Begin Browsing -- Langkah selanjutnya seperti diatas tadi.NB: pokonya klo diblokir langsung masuk aja ke sini. Klo udah download file torrentnya, rename filenya dengan ekstensi .torrent. Lalu jalankan aplikasi Bittorent atau Utorrent(sama saja). Drag filenya ke Bittorent atau Utorrent. Tentukan directory hasil download torrentnya , dan mainkannnnnnnn
Sekian dulu tips dari aku

mungkin ada yang kurang jelas. Hub aku mungkin bisa saya tolong.




No comments:

Post a Comment